Popular Post

Posted by : Imedia9.net Thursday, June 21, 2012

 /nnnnnnnnnnlllllllllllllllllll lllllllllllllllllllllllllllllllllllllllotygl,gjkoji;ppoo0ww-00w[p-=3'[pq[p-p0w;sg;l.blswazzsza.'
c;o;;;;;;;;;;;;;;;.////////////'l;kl uuuuuuuh nnnnnnnnnnnnnnn nnnnnnnnnnnnnnnnunnnnnuuuuuuuuuuuuuuuuu cvoo\re zui\]-dcxclm/ cvcx'xxxxxxxx xxxxxl;;;;;.,, nnnnnnnnnnnnnnnnnnhj';;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; UUUUUUUUjukuuuuu,,,,,,,,,,,,, ,,,lllllllllllllllllllll 


Akhirnya berhasil juga gue posting artikel ini. Lo semua pasti pada bingung kan? Tulisan aneh bin ajaib apa yang ada di atas? Bukan. Itu bukan tulisan alien, bukan pula sandi rahasia tentang keberadaan harta karun Jack Sparrow. Tapi itu semua adalah hasil dari ketikan Maulana Azfar Rudawan a.k.a Zaky alias anak pertama gue. Keren kan? Baru umu 11 bulan tapi udah bisa bikin bapaknya susah setengah mati cuman buat posting satu artikel di blog.


Awalnya sih, Zaky cuek bebek aja ngisep jempol, tapi dia langsung njerit keras begitu gue aplot gambar poster film hasil editan ini. Histeris banget sambil nunjuk2 idung Kiky si kancil. 


"Aaaaakh! Aaaaakh! Aaaaakh!" gitu katanya. Yang gue terjemahin sebagai: "Keren banget ayah! Kiky si kancil mau dibikinin filmnya toh?"

Gue asal jawab.

"Ho-oh."

"Aaaaakh! Ikh! Ikh! Ukh! Aaaaakh!" yang artinya, "Dahsyat niat. Yang bikinin filmnya emang siapa?"

Gue jawab lagi

"Steven Spielberg."

"Aaaaaaaaaaakh!" dia jerit keras. Gue pikir seneng. Terus dia pencet-pencet apa gitu, keluarlah artikel soal Mr. Bean Kesurupan Depe. Barulah gue sadar, arti dari teriakannya itu: "Itu Steven Spielbergnya asli apa palsu?"

DANG!

Well, sebagai seorang penulis wajar banget kalau kita pengin karya kita dituangkan dalam media yang lebih 'wah' yaitu dalam bentuk film. Termasuk gue. Biar kata Kancil Saga belum terbit nih, belum jelas siapa juga penerbitnya, tapi gua udah pengiiin banget ngeliat ini kisah masuk tipi. Kan keren. kalau suatu hari, di suatu sore, di suatu rumah, sekelompok anak-anak pada ngerumpi.

"Kalian nonton film Kiky si kancil ga kemarin sore?"

"Iya, ya. Aku nonton. Seru banget ya!"

"Aku jadi penasaran. Kira-kira kelanjutan ceritanya gimana ya?"

Bermimpi. Mungkin baru itulah yang bisa gue lakukan dengan membuat poster nista ini (hehehe). Ngomong-ngomong, tadi gua abis perpanjang STNK. Kena denda 30 ribu karena telat sebulan. (nggak nyambung)

Catatan:
Progress Kiky si kancil sudah sampai ke episode 3. Gambar dan ilustrasi sudah selesai dibuat oleh Okky, tinggal gue warnain entar. Cuman covernya belum beres uy. Yosh! Semangaaat!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kiky Si Kancil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -