Popular Post

Posted by : Imedia9.net Saturday, June 2, 2012

Nama Les' Copaque melejit sejak sukses membuat serial Ipin dan Upin. Tahu Ipin Upin kan? Itu loh, dua anak gundul yang sikapnya kocak abis. Bukan cuma itu, cerita-cerita mereka berdua sangat menarik dan sarat pesan moral buat anak-anak. Nggak jarang mereka pun mengajarkan nilai-nilai islam yang dikemas dengan sangat kocak sehingga ga terkesan menggurui.
Nah, baru-baru ini (sebenernya ga baru-baru amat sih, cuma guenya aja baru tahu), mereka telah merilis sebuah seri baru yang berjudul "Pada Zaman Dahulu". Sebuah film yang menceritakan dua anak kota yang berkunjung ke kakek mereka. Dan yang unik, karena si kakek ternyata menceritakan cerita soal Sang Kancil yang legendaris. Ini dia beberapa screen shotnya:



Dan ini dia si kancil yang jadi jagoannya:


Keren kan? Sebagai salah satu penggemar Serial Upin Ipin, saya ucapkan selamat buat Les' Copaque yang udah sukses membuat animasi kancil 3D. Meski yang bikin nyesek, karena ceritanya masih pake cerita yang lama. Tapi toh ga salah juga. Kan judul serialnya: Pada Zaman Dahulu. Dari lubuk hati gue yang paling dalam, sebenernya gue pengin banget Kancil Saga bisa dibikinin film animasi kayak gini, hehehe. *ngarep.com* Namanya orang boleh berharap dong!

Anyway, sukses selalu buat Les' Copaque! Dan sukses terus buat tokoh si kancil!




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kiky Si Kancil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -