Popular Post

Posted by : Imedia9.net Friday, July 27, 2012

Waktu pertama kali blog ini gue bikin, hasil pencariannya di google parah banget. Yang diketik apa yang keluar apa. Jelas lah soalnya blognya masih cupu. Masih belom ada orang yang tahu. Ini blog apaan dan isinya apaan. Tapi sekarang setelah beberapa bulan berlalu yang penuh perjuangan (buset dah bahasanya), semuanya telah berubah. Ga fantastis-fantastis amat sih, cuma gue senengnya karena akhirnya target pertama gue tercapai sudah. Blog Kancilsaga.com akhirnrnya bisa menempati full first page kalau searching di google. 
Ngerti maksudnya kan? Nggak? Jah! Hare gene nggak ngerti full google first page? Gini loh, yang namanya google pan situs pencarian ya? Kalo kita ngetik satu atau dua kata di sono terus di klik search bakalan keluar hasilnya. Nah, biasanya link yang berada di urutan teratas adalah nama yang paling populer dibandingkan link-link di bawahnya apalagi di halaman berikutnya. Dan hari ini, pas gue coba cari nama "Kiky si kancil" di google hasilnya sangat menggembirakan. Karena bukan hanya link nya berada di urutan teratas pencarian tapi seluruh halaman pertama berisikan link menuju blog kancilsaga. Nggak percaya? Ini buktinya!


Gimana? Keren kan? Dan kalau gue cari nama "Kancil Saga" di google tetep juga sih, blognya ada di urutan teratas dan juga berhasil nemuin trailer perdana yang ada di youtube. Tapi nggak full first page karena masih ada artikel lain yang nyasar dan ikut masuk ke dalam hasil pencarian. But thats ok. Jadi nomor 1 dalam urutan pencarian google aja udah bikin gue seneng setengah mati. Jadi? Kapan ya buku kancil saga terbit di toko-toko buku terdekat? Tunggu saja tanggal mainnya! 

*buru-buru berdoa mudah2an ada penerbit yang ngelirik. Aamiin*




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kiky Si Kancil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -