Popular Post

Posted by : Imedia9.net Monday, November 18, 2013

Yiihhaaaa! Setelah berjuang keras selama 3 hari 3 malam, trailer perdana Kancil Saga akhirnya diriliis! Coba tebak berapa durasinya? 30 detik. Serius. Gue ngerjainnya sampai tiga hari dan durasinya cuma 30 detik lebih dikit. Geje ya? Sekedar informasi gue bikin trailer ini pake Gimp,Blender dan segudang tutorial yang gue donlot dari internet. Maklum, gue masih rada cupu sih skill blendernya, hehehe.
Waktu pertama kali gue bikin franchise Kiky Si Kancil (waktu itu temanya masih parodi Harry Potter), gue pernah bikin trailer pake Windows Movie Maker. Hasilnya sih rada geje. Cuma cuplikan dari beberapa gambar gitu, terus dikasih efek putih-putih, dan sound effect yang juga geje. Hasilnya pernah gue aplod di youtube tapi lupa akunnya, so... forget itu. Udah nggak jelas kok itu. Meski trailer itu merupakan salah satu tonggak bersejarah (halah) terciptanya Kancil Saga versi baru.
Kalau dulu waktu awal-awal, trailer Kiky Si Kancil itu 2D, sekarang biar rada keren sedikit, trailernya bernuansa 3D, hehehe. So, ladys and gentlemen, yang modis dan yang cemen, let me present you, the first and official Kancil Saga's trailer:

Gimana? Keren pan? Sebelum anda banyak bertanya, maka jawabannya dalah yes! Trailer ini memang meniru trailer The Hobbit (Tolkien) arahan Peter Jackson. Tolkien is really awesome!

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. yang kancil... eh kecil.. jujur garing banget mas wkwk
    tapi saya mengapresiasi sound dan graphic nya. uda bagus

    ReplyDelete

- Copyright © Kiky Si Kancil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -