Popular Post

Posted by : Imedia9.net Friday, November 1, 2013

Halo, guys! Kiky Si Kancil now on Ngomik.com! Ceritanya waktu gue ngerapi2in folder di harddisk, gue ngeliat ada gambar2 Kiky si Kancil yang waktu itu udah ditolak sama 10 penerbit lebih. Kata mereka, hari gini udah nggak jamannya lagi nyeritain Kancil ke anak-anak. Padahal gambar-gambar itu pulalah yang menjadi cikal bakal Kancil Saga. Jadi yah, daripada gambar-gambar itu dibuang, gue coba-coba aja deh bikinin jadi komik. Dan hasilnya: Ta-da... The First Kiky Si Kancil Comic Release!! Cekidot!

 




Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan kisahnya, langsung aja kunjungi Ngomik.Com atau bisa juga klik di sini. Komik yang gue posting di sana sebenarnya masih ada kesalahan judul, yaitu masih pakai judul Kancil Parody, padahal mestinya Kancil Comic. Tadinya udah mau gue ganti, tapi rupanya Ngomik.Com nggak ngasih fasilitas ganti judul. Tambahan lagi, sejak berita ini di posting, Kancil Comic udah nembus 200 view lebih!! Gile kan? Itu artinya masih banyak banget orang di luar sana yang penasaran dengan cerita si kancil. Yeah, terlepas dari gue juga mengerahkan mahasiswa gue untuk ngebaca komiknya, hehehe. 
Pantengin terus Ngomik.com, karena kalau semua file2 "gagal" di kompi gue berhasil di upload, gue akan memulai projek baru: Kiky si Kancil Comic, tentunya dengan para mahasiswa yang pada jago ngegambar. Yiihaaaaa!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kiky Si Kancil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -