Popular Post

Posted by : Imedia9.net Monday, November 4, 2013

Gue baru aja berhasil merampungkan naskah 1 Kancil Saga yang berjudul Kiky si Kancil & Laskar Mustafa. Dan sekarang, berdasarkan permintaan editor, gue lagi mencoba merampungkan naskah keduanya yang berjudul... itu dia, judulnya gue belum dapat, hahaha. Tapi kayaknya, gue bakalan kasih judul Kiky si Kancil & Darah Kuda Sembrani. Kenapa? Karena judul ini merupakan judul yang cukup di suka sama mbak Ratna, editor Kancil Saga yang pertama sebelum berpindah tangan ke mbak Pradikha. Nah, sambil nungguin si "ilham" dateng, gue sempat iseng-iseng bikinin komik promosi buat Kancil Saga. Penasaran bentuknya kayak apa? Ini dia!








Hehehe, gimana? Keren kan? Thanks to mas Dennis Saputra dan kang Novian Rivai yang sudah bekerja keras membuat gambar-gambar ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kiky Si Kancil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -